Visi-Misi

VISI

Koperasi Serba Usaha Mitra Sejahtera bisa menjadi Koperasi Primer Nasional berbasis pada Perdagangan umum,Pertanian,Perkebunan,Peternakan dan Perikanan dengan tujuan untuk memajukan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya, dengan sistem pengelolaan usaha  yang mandiri, terbuka, kokoh, berkembang, profesional dan terpercaya sehingga mampu mengembangkan keterpaduan dan kemandirian yang bersinergi dan siapapun yang bekerja di dalamnya secara adil serta berperan nyata sebagai gerakan koperasi untuk membangun tatanan perekonomian nasional melalui Ekonomi Rakyat dalam rangka mewujudkan masyarakat yang  makmur.

MISI

  1. Mengembangkan usaha dan kemandirian usaha anggota koperasi secara berkelanjutan melalui sektor Perdagangan Umum,Pertanian,Perkebunan,Peternakan & Perikanan serta pemanfaatan peluang-peluang baru dalam mengembangkan sektor semua sektor usaha secara inovatif maupun peningkatan partisipasi dan usaha koperasi anggota serta untuk membangun jaringan sosial sebagai kepedulian sosial para anggota sebagai suatu gerakan koperasi di Indonesia, dalam penyelengaraan kegiatan  melalui peningkatan fasilitas, pendapatan serta kesempatan usaha bagi anggota secara adil.
  2. Mengembangkan manajemen yang efektif ,efisien serta profesiaonal yang berlandaskan  prinsip dasar dan nilai-nilai koperasi dengan memanfaatkan secara arif ilmu pengetahuan untuk pengelolaan koperasi ini maupun anggotanya.
  3. Meningkatkan profesionalisme dan etika bisnis perkoperasian serta siapapun yang bertugas dalam penyelenggaraan kegiatan koperasi secara berkelanjutan.
  4. Meningkatkan terus menerus komunikasi dan informasi, serta melayani maupun memfasilitasi terjalinnya sinergi kerjasama antar koperasi maupun sebagai gerakan koperasi dan siapapun yang akan menjalin kerjasama kemitraan dengan KSU Mitra Sejahtera dengan prinsip saling menguntungkan dengan berlandaskan kepada jati diri dan nilai-nilai perkoperasian di indonesia
  5. Berdaya guna dalam mengembangkan potensi-potensi alam yang dapat kita kelolah dengan baik utamanya di sektor komoditi
  6. Pemberdayaan Sumber Daya Perkoperasian melalui kegiatan pembinaan, konsultatif, pelatihan insan koperasi dibidang manajemen dan bisnis, sehingga tercipta kader-kader koperasi yang handal, berbudaya dan profesional serta mempunyai daya saing kedepan.

Berperan aktif dalam pengembangan dan memperjuangkan eksistensi perkoperasian di indonesia, melalui kerjasama dengan Pemerintah Pusat dan Daerah, sebagai regulator dan pembina perkoperasian, Dewan Koperasi Indonesia maupun dengan institusi terkait serta perorangan yang peduli dengan pengembangan demokrasi ekonomi melalui koperasi secara nasional.

***SALAM***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s